Rabu, 22 Oktober 2014

Jaket kulit trend para aktor film

Jaket kulit ini sekarang sudah jadi salah satu icon fashion yang penting bagi sebagian pria, dan kalau ditengok kebelakang, jaket kulit ini dahulu yang identik dengan perilaku liar, pemberontak, dll, di dalam film juga  banyak yang mengadopsi pemakaian jaket kulit ini untuk menunjang perannya, bahkan banyak sekali film-film favorit yang terkenal karena memakai jaket kulit ini, nah berikut ini adalah ulasan berbagai film dunia yang terkenal dengan menggunakan jaket kulit, yang masih trend sampai saat ini.


1. The Wild One tahun 1953

pelopor jaket kulit - the wild one 


Ini adalah salah satu pelopor jaket kulit yang terkenal akan filmnya, yaitu tentang pengendara motor, aktor Marlon Brando tampil apik sebagai pemuda pemberontak, lengkap dengan fashionya, dan ini juga sebagai identitas tentang jaket kulit yang memang identik dengan pengendara motor.

2. Stalag 17 tahun 1953

stalag 17

Film satu ini bertema perang dunia, dengan beberapa orang perajurit Angkatan Udara yang jadi tahanan Nazi, jaket kulit kali ini yang identik dengan penerbang atau bomber Jaket.

3. Easy Rider tahun 1969

film easy Rider

Jacket kulit kali ini juga bertema pengendara motor, yang karakter utama dari film ini adalah bercerita tentang perjalanan jauh dengan mengenakan jaket yang memang identik dengan pengendara motor ini tampak sangat menyatu dengan pemeranya.

4. Sharft tahun 1971

Shartf tahun 1971
Film yang berkisah tentang seorang detektif ini juga pernah dibuat ulang , yang enceritakan tentang John Shaft yang sedang mencari putri seorang bos mafia yang terkenal, Jaket kulit dengan warna hitam ini sangat eklusif dan tampak keren.

5. Mad Max 2 : The Road Warrior tahun 1981

mad max

Jaket kulit yang dikenakan Max Roxkatansky sangat menyatu dengan tema film ini yang memang menunjukan kondisi distopia yang keras, dengan gaya jaket kulit yang warna pudar.

6. Fight Club tahun 1999

fight club tahun 1999

Brad pitt tampil keren dengan jaket kulitnya dan dipadukan dengan kemeja hawai, kacamata berframe besar, tema dari film ini sangat unik yakni Brad piit ini berperan sebagai pembuat sabun yang sangat gemar bertarung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar