Kamis, 23 Oktober 2014

Souvenir dari jaket kulit


Bagi sebuah komunitas, seolah menjadi wajib keberadaan seragam. Seragam itu biasanya berupa kaos yang didesain khusus untuk membedakan komunitas yang satu dengan yang lainnya. Fungsinya selain seagai pembeda, juga sebagai kenang-kenangan jika komunitas itu sudah tidak berada pada satu lingungan. Seperti halnya mahasiswa yang saling berpisah setelah menyelesaikan program kulihnya, alias wisuda.
Ada juga yang khusus membuat souvenir. Seperti yang dilakukan para mahasiswa Sekolah Tinggi Penerbangan Indonesia (STPI) Curug yang sudah diwisuda pada Desember 2012. Mereka membuat souvernir untuk rekan sesama mahasiswa dan juga dosen pembimbingnya. Souvenir kaos sudah biasa, karena itu mereka menjatuhkan pilihan pada jaket kulit. Selain bisa bergaya, jaket kulit juga tahan lama.
Mereka memercayakan pembuatannya kepada kami. Kami menjawab kepercayaan mereka dengan membuatkan jaket berkualitas. Alhamdulillah, beberapa diantara mereka ada yang melakukan repeat order.
Karena ukuran tubuh mereka berbeda, kami diminta datang untuk mengukur langsung badan mereka. Dengan demikian, jaket mereka akan terasa nyaman, karena sesuai dengan ukuran tubuhnya.
Anda mempunya komunitas dan ingin membuat jaket kulit? Atau kantor Anda ingin membuat seragam jaket kulit? Jangan sungkan untuk menghubungi kami. Pelayanan berupa pengukuran langsung dan potongan harga berlaku syarat dan ketentuan. Silahkan sebarkan informasi ini kepada rekan, keluarga, atau pun bos Anda, semoga kami bisa membantu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar