Kamis, 23 Oktober 2014

Usaha Jaket Kulit yang semakin berkembang

Sudah banyak beberapa toko dan grosir yang ada di kota-kota besar di Indonesia yang menjual jaket-jaket dengan kualitas baik. Salah satu jenis jaket yang sering di cari oleh khalayak banyak adalah jaket kulit. Jaket kulit menjadi pilihan utama banyak orang zaman sekarang karena fungsinya yang sangat banyak. Karena permintaan pasar yang sangat banyak, banyak orang yang membangun usaha seperti toko dan grosir-grosir yang menjual jaket kulit di kota-kota besar yang menjual jaket kulit pria.
Usaha jaket kulit menjadi peluang yang sangat bagus terutama bagi pengangguran yang belum mendapatkan pekerjaan. Karena itu, bagi para pengangguran yang belum mendapatkan pekerjaan, mereka bisa menjadi wiraswasta dengan membangun usaha grosir atau toko yang menjual jaket kulit. Anda tidak perlu khawatir, karena sudah banyak buktinya seperti banyak penjual jaket kulit di beberapa kota besar seperti Jakarta yang menjual jaket kulit pria sudah bisa mapan dan membiayai hidup mereka dan keluarga. Karena, usaha grosir atau toko jaket kulit bisa mendatangkan keuntungan yang besar tanpa perlu menggelontorkan dana dalam jumlah yang sangat besar.
Jaket merupakan pakaian yang tebal dengan lengan yang panjang. Dari orang di desa sampai ke kota, jaket sudah menjadi pakaian yang biasa dikenakan. Di jalan raya misalnya, hampir seluruh pengendara sepeda motor roda dua pasti mengenakan jaket. Sangat penting untuk perlindungan dan kenyamanan dalam berkendaraan di jalanan. Harga jaket pun bervariasi. Amat tergantung dengan bahan maupun modelnya. Termasuk juga merek yang sudah tenar memiliki pengaruh kuat pula kepada harga jualnya. Dari berbagai bahan jaket yang ada, bahan dari kulit memegang nama yang paling harum dan tenar. Jaket berbahan kulit merupakan jaket yang istimewa.
Kita melihat banyak orang yang menggunakan jaket kulit ini. Sebagian tokoh-tokoh politik, ekonomi bahkan selebritis sering tampil memakai jaket kulit. Tentu jaket kulit yang berkualitas bagus yang mereka biasa kenakan. Usaha jaket kulit sudah banyak dipilih oleh para orang-orang yang mulai merintis bisnis nya untuk mencari keuntungan yang lebih besar dan memberikan peluang bagi para pengangguran. Jaket kulit juga dapat membuat para pebisnis menjadi lebih ringan dalam melakukan bisnis nya yang mudah dan gampang dapat dilakukan oleh orang yang baru terjun kedunia usaha jaket kulit. Selain itu, bisnis jaket kulit juga akan menghasilkan uang yang banyak karna jaket kulit banyak sekali peminat nya tentu saja pebesnis akan mendapatkan keuntungan yang sangat besar dalam bekarja di dunia bisnis jaket kulit bisnis jaket kulit ini memang sudah sangat menjanjikan.
Ini terbukti bahwa sudah banyak sekali orang-orang yang memilih bisnis ini, walaupun banyak sekali pesaing dalam dunia bisnis, seseorang yang memiliki usaha jaket kulit harus memiliki perbedaan dari yang lain. Seperti yang digeluti salah seorang pelaku usaha jaket kulit di jalan Perintis Kemerdekaan Makassar, Risna sejak 10 tahun terakhir ini. Dengan modal Rp5 juta, ia mulai merintis usahanya tersebut dengan semangat pantang menyerah. "Jaket kulit yang saya jual disini, kualitasnya standar bagi pengendara motor maupun masyarakat yang suka dengan jaket kulit ini," katanya. Risna mengaku, produk-produk jaket kulit yang dijualnya itu didatangkan langsung dari Bandung. "Harga jaket kulit yang saya tawarkan relatif murah, yakni mulai dari Rp150.000 sampai Rp250.000," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar